Lho Aku Rek Kog Aku Teruz Gaya Wez Ayu eo Aku Dan Susi

Senin, 03 Juni 2013

Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog dalam Hitungan Menit

Cara Mendapatkan Banyak Visitor Blog dalam Hitungan Menit. sobat, saya mau berbagi cara nih tentang bagaimana cara mendapatkan banyak pengunjung blog dalam hitungan menit? Kebetulan saya kemaren pas bereksperimen di halaman webmasterku. Saya coba semua menu yang ada di situ. Eh, nggak taunya saat saya iseng-iseng nyoba menunya tiba-tiba ada sesuatu di blogku. Apa itu? Widget online saya memberi sinyal 7 orang online di blogku. Dan setelah saya cek di visitor flag counter memang benar adanya pengunjungnya baru datang semua. Haha, mantab bukan?

Penasaan pengen nyoba? Hhe. Oke silakan ikuti tutorial saya berikut ini :
1. Langkah pertama silakan masuk ke google webmasters tool. Kalo gak tau juga silakan sobat klik disini.

2. Kemudian klik url blog sobat seperti dalam gambar
3. Setelah itu pilih lab terus klik Instant Previews

4. Masukkan saja semua link posting sobat di kolom yang disediakan. Jika mau melihat screen shot homepage, langsung saja klik compare. Untuk postingan, copas saja bagian ujung setelah link blog kita, Contohnya:
http://achsanarea23.blogspot.com/2012/11/fungsi-dan-tujuan-manajemen-keuangan.html
 
Kita harus ambil bagian setelah nama domain blog kita. jadi yang kita ambil cuma 2012/11/fungsi-dan-tujuan-manajemen-keuangan.html Karena di kolom didepannya sudah terdapat link utama untuk domain. Jika kita copas semua, maka yang terjadi adalah link error karena halaman tersebut tidak ada di blog kita.

Sebagai hasil contoh uji coba, sobat bisa lihat gambar saya barikut yang saya ambil dari statistic lintas, flag counter, among us.
Gambar tersebut saya ambil setelah saya melakukan compare 4 link. Bayangkan saja jika sobat masukkan beberapa link. Berapa user online yang akan sobat peroleh, dan berapa pageview yang akan agan dapatkan dengan mudah. Pengunjung bukan pengunjung lokal lagi, Hampir semua IP yang di gunakan adalah IP Amerika, Canada, China, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar